green

green

Thursday, February 28, 2013

Blonde Redhead


Redhead Blonde adalah sebuah band rock alternatif Amerika terdiri dari Kazu Makino (vokal, gitar) dan kembar bersaudara Simone dan Amedeo Pace (drum / vokal dan lead guitar, masing-masing) yang dibentuk di New York City pada tahun 1993.
Album band awal yang terkenal karena pengaruh Rock mereka , meskipun suara mereka berevolusi oleh awal 2000-an dengan rilis dari Misery adalah Butterfly (2004) dan 23 (2007), yang keduanya dimasukkan unsur pop mimpi, genre shoegaze dan lainnya. [1] pada tahun 2010, band ini merilis album studio kedelapan, Penny Sparkle.



History

Amedeo dan Simone Pace lahir di Milan, Italia, dibesarkan di Montreal (Saint-Léonard), tetapi kemudian pindah ke Boston untuk belajar jazz. Setelah mendapatkan gelar sarjana, mereka memasuki adegan New York City musik underground. Dinamakan setelah sebuah lagu dengan judul yang sama oleh DNA, sebuah band a no wave dari New York, band yang dibentuk di New York pada tahun 1993 dengan musisi Jepang Kazu Makino.
Self-titled album debut Blonde Redhead ini dirilis pada tahun 1995. Tak lama kemudian, 4 anggota Maki Takahashi meninggalkan band dan digantikan oleh temannya Toko Yasuda sebagai bassis yang juga hanya dalam band untuk waktu yang singkat. Band ini terus sebagai trio. Pada album ketiga mereka , Fake Can Be Just as Good , mereka bergabung dengan Vern Rumsey of Unwound, yang mengisi peran bassis tamu. Pada album mereka yang lebih baru, Skúli Sverrisson, yang si kembar tahu dari waktu mereka di Boston, telah bermain bass. Dia kadang-kadang bergabung dengan mereka untuk pertunjukan live. Pada album keempat mereka, In an Expression of the Inexpressible, Guy Picciotto dari Fugazi dipekerjakan sebagai produser. Picciotto juga memberikan kontribusi dalam pembangunan ke "Futurisme vs Part 2 Passéism" lagu serta meminjamkan vokal. Picciotto juga diproduksi dengan Ryan Hadlock di Bear Creek Studio catatan Melody band dari Lemons Rusak Tertentu dan Misery Pengelola Butterfly a. Alan hancur luluh (My Bloody Valentine, Nine Inch Nails, U2, Smashing Pumpkins) dicampur 23 dan Sparkle Penny yang dirilis pada 4AD, masing-masing pada bulan April 2007 dan September 2010.
Redhead Blonde membuat ekstensif menggunakan Teisco gitar di awal karir mereka, termasuk enam-string bass jarang Teisco.
Penundaan panjang antara Melody of Lemons Rusak Tertentu dan Misery Pengelola Butterfly sebuah dikaitkan dengan waktu pemulihan Makino setelah diinjak-injak oleh kuda. [2] Sebagian besar citra visual dan liris Misery Pengelola Butterfly adalah reflektif dari kecelakaan, terutama di video musik untuk "Equus".
Lagu "Spring dan oleh Fall musim panas" dari 23 baru-baru ini digunakan dalam pengantar sebuah episode Oktober 2007 dari Numb3rs seri CBS. "23" juga muncul pada iklan internet dan televisi untuk promosi Pontiac 2009 berjudul "Pengalaman Pontiac." Lagu mereka "Perempuan Gajah" juga digunakan sebagai tema ending untuk permen Film Slade David Hard.
Lagu "23" juga digunakan dalam trailer untuk Skins serial TV Inggris pada bulan Februari 2008, sebuah iklan untuk Crystal Geyser pada Mei 2008 di Jepang, dan sebuah episode dari Grey `s Anatomy.
Pada pertengahan 2008, mereka menulis dan merekam lebih dari 15 lagu untuk skor film dokumenter fitur Master Dungeon. Film ini ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto dan dirilis pada 12 Februari 2010, sebuah album soundtrack dirilis pada bulan Juli 2010 [3] [4] Pada tahun 2009, Redhead Blonde berkontribusi pada Gelap album manfaat AIDS Apakah Night diproduksi oleh. Organisasi Red Hot.
Album kedelapan mereka, Sparkle Penny, dirilis pada bulan September 2010.

PAST MEMBER
Maki Takahashi


 http://x.co/vzPc

No comments:

Post a Comment